Abdelhak Nouri Menangis Gembira Tahu Donny van de Beek Pakai Nomor 34 di MU

Posted on

Donny van de Beek mengontak keluarga Abdelhak Nouri untuk memberitahu mereka masalah pilihannya kenakan nomor punggung 34 di Manchester United. Waktu dengar suara Donny di telepon, Nouri menangis senang. Van de Beek pilih nomor 34 untuk menghargai Nouri yang disebut bekas partnernya di Ajax Amsterdam. Pemain berumur 23 tahun itu alami kerusakan otak kronis saat ia tidak sadarkan diri waktu laga pramusim untuk Ajax pada 2017. Waktu itu, ia kenakan nomor punggung 34.

Nouri sudah bangkit dari koma semasa hampir 3 tahun. Sekarang ia dirawat oleh keluarganya di tempat tinggalnya. Dia dapat melakukan komunikasi dengan keluarganya dengan gerakkan mulut serta alisnya. Ayah Nouri, Mohammed, mengutarakan bagaimana reaksi anaknya saat Van de Beek menghubungi untuk memberitahukan mereka masalah nomor itu.

Ia menjelaskan pada NOS, “Donny menghubungi saya. Ia menanyakan apa saya baik-baik saja dengan ia bermain bernomor 34.”

Abdelhak Nouri bangga akan hal yang dilakukan Donny

“Serta saya sebutkan ia harus melakukan. Saya bangga akan hal tersebut, itu sikap yang bagus, benar-benar istimewa buat kami.”

Seperti diambil dari Witness, Mohamed memberikan tambahan, “Mata Appie (panggilan untuk Nouri) mendadak nampak benar-benar tajam. Ia teteskan air mata senang di pipinya serta jelas terharu waktu dengar suara Donny. Donny seperti anak buat kami.” “Orang-orang di dalam rumah benar-benar emosional, suka dengan transfer Donny yang mengagumkan. Itu ialah hari yang spesial.”

Nouri salah satu bakat muda yang menjanjikan yang berubah lewat akademi Ajax Amsterdam. Ia tumbuh bersama-sama Donny van de Beek. Mereka bersahabat dekat. Van de Beek pernah bicara tentang Nouri pada De Telegraaf sebelum Ajax memenangi gelar ke-34 mereka tahun 2019, “Appie benar-benar pandai.”

“Waktu baru masuk dengan team penting, ia mengatakan, ‘Saya akan minta nomor punggung 34 sebab kami yang akan merealisasikan gelar ke-34’.”

“Sesudah penyakit serangan jantung yang dirasakannya, saya terus pikirkan beberapa katanya serta saya percaya saya tidak tinggalkan Ajax sampai kami memperoleh gelar ke-34 itu.”

“Waktu saya menyaksikannya, itu hal yang menyakitkan buatku. Saya akan geram semasa beberapa minggu serta tidak dapat tidur pulas.”

“Benar-benar menyakitkan serta saya tidak pernah terlatih dengan keadaannya. Saya ingin dengannya tiap hari sebab saya benar-benar merindukan.” Donny van de Beek sekarang sudah sah masuk dengan Manchester United dengan kontrak lima tahun.

THE SUN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *