Datangkan Sandro Tonali, AC Milan Akan Lepas Lucas Paqueta

Posted on

AC Milan disebut akan jual gelandang Lucas Paqueta pada bursa transfer musim panas ini. Kehadiran gelandang muda Italia, Sandro Tonali disebut membuat AC Milan semakin yakin untuk melepas Paqueta.

Kehadiran Sandro Tonali membuat Pelatih Stefano Pioli memiliki beberapa pilihan untuk tempat pemain penyerang tengah. Awalannya AC Milan telah pinjam Brahim Diaz dari Real Madrid dan telah memiliki Hakan Calhanoglu.

Selain itu Alen Halilovic telah tiba dari waktu pinjamannya dari klub Belanda SC Heerenveen.

Dengan empat pemain penyerang tengah itu, Pioli disebut tidak membutuhkan service Paqueta. Ditambah AC Milan disebut membutuhkan dana fresh untuk memperkuat timnya dalam tempat lain.

Stefano Pioli disebut ingin memutuskan gelandang bertahan Tiemoue Bakayoko. Yang musim tempo hari mereka pinjam dari Chelsea atau pemain Lille, Boubakar Soumare.

Situs Sky Sport mengatakan bila Lyon telah menunjukkan minat mereka untuk menggamit Paqueta sekejap Media Italia La Gazzetta dello Sport mengatakan klub asal Prancis itu akan sesegera kemukakan proposal pembelian Paqueta beberapa 23 juta euro.

Terkecuali Lyon, Fiorentina disebut tertarik untuk bawa Lucas Paqueta, tapi mereka disebut makin bertambah pilih untuk ambil Giacomo Bonaventura yang kontraknya bersama AC Milan habis pada musim tempo hari.

FOOTBALL ITALIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *