Frank Lampard Berani Balas Sindiran Juergen Klopp

Posted on

Pelatih Chelsea Frank Lampard membalas kritikan Juergen Klopp. Beberapa waktu lalu, Klopp memberi komentar mengenai kesibukan Chelsea pada bursa transfer panas musim ini.

Pelatih Liverpool itu menyebutkan teamnya tidak mengikuti Chelsea yang aktif di jendela transfer. Klopp menjelaskan Liverpool bukan team yang dipunyai oleh negara atau oligarki.

Pengucapan Klopp itu rupanya membuat Lampard ingin memberi respon. Menurut Lampard, tanggapan Klopp itu sedikit lucu. “Saya tidak jengkel dengan itu, saya berasa itu sedikit lucu,” kata Lampard, dikutip dari ESPN.

“Saat Anda bicara mengenai pemilik club di Liga Inggris, saya pikirkan tidak jadi masalah dari baris usaha apa mereka berasal.” “Kami bicara mengenai banyak pemilik yang benar-benar kaya,” sebut Lampard.

Mengenai sekarang ini Chelsea dipunyai oleh taipan asal Rusia, Roman Abramovich, yang populer setia dengan club. Liverpool masa Klopp, lanjut Lampard, sempat juga jor-joran di bursa transfer.

“Dengan cerita Liverpool. Saya pikirkan itu ialah cerita fenomenal satu club semasa lima tahun akhir-akhir ini. Juergen Klopp ada disana hingga memperoleh hak penerimaan pemain ke level yang tinggi sekali” kata Lampard. “Kemungkinan kecuali Leicester, beberapa club yang memenangi Liga Inggris di waktu sekarang sudah mengambil beberapa pemain level tinggi dari sisi uang.”

“Anda dapat lihat Liverpool lewat pemain seperti Virgil Van Dijk, Alisson Becker, Fabinho, Naby Keita, Sadio Mane, serta Mohamed Salah.” “Beberapa pemain yang tiba pada harga tinggi sekali. Tetapi, perbedaannya, Liverpool sudah melakukan semasa periode spesifik,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *