Polisi Gelar Rekonstruksi Kasus Mutilasi Kalibata City

Posted on

Polda Metro Jaya mengadakan rekonstruksi atas masalah pembunuhan serta mutilasi pada pria berinisial RHW (32 tahun) yang jasadnya diketemukan di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Jumat (18/9) siang. Gagasannya, polisi akan mendatangkan ke-2 terduga, yaitu DAF serta LAS untuk memperagakan reka-ulang adegan itu. 

“Ini hari gagasannya akan dilaksanakan rekonstruksi masalah pembunuhan merencanakan yang menyertakan satu korban wafat dimutilasi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jumat (18/9).

Meskipun begitu, Yusri tidak menerangkan dengan cara perinci ada berapakah adegan yang akan dimainkan dalam rekonstruksi itu. Ia menyebutkan, reka-ulang adegan pembunuhan serta mutilasi itu akan dilaksanakan di beberapa tempat.

“Ada beberapa tempat (rekonstruksi), pertama waktu LAS serta korban berjumpa, lantas ada juga rencana di antara DAF serta LAS. Lantas, di apartemen Pasar Baru, waktu korban dianiaya sampai wafat serta dimutilasi,” tutur ia.

Proses Rekonstruksi Akan Diadakan di Apartemen Kalibata City

Disamping itu, sambung ia, proses rekonstruksi di Apartemen Kalibata City sebagai tempat penyimpanan sesaat mayat korban sampai pada akhirnya diketemukan oleh polisi. Selanjutnya, tempat selanjutnya, yaitu tempat penangkapan pasangan pacar itu dalam suatu rumah sewaan di daerah Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Mengenai terduga DAF serta LAS membunuh korban karena ingin kuasai harta benda punya RHW. Kejadian itu berawal waktu terduga LAS berteman dengan korban lewat aplikasi penelusuran jodoh, Tinder.

Kedua-duanya juga selanjutnya membuat janji jumpa dalam suatu apartemen di daerah Pasar Baru, Jakarta Pusat pada tanggal 7 September 2020. Terduga DAF serta LAS yang mengenali jika korban cukup kaya pada akhirnya berencana pembunuhan pada korban.

Pada tanggal 9 September 2020, tanpa ada sepengetahuan korban, terduga DAF bersembunyi di kamar mandi apartemen yang disewa korban. Waktu korban sedang melakukan hubungan intim dengan terduga LAS, terduga DAF membunuh korban dengan memukul kepalanya memakai batu bata sekitar 3x serta menusuknya dengan pisau sekitar 7x.

Setelah itu, ke-2 terduga memutilasi badan korban jadi 11 sisi supaya gampang dipindah. Potongan-potongan badan korban itu dibungkus kantong plastik serta di taruh di dua koper dan satu ransel.
https://hamsab.net/sekalian-slot-deposit-pulsa-lari-bisa-beasiswa-ingin/ https://mcafee-activate-en.com/slot-deposit-pulsa-dipertemukan-dengan-muhammad-ali-ini-kata-khabib-nurmagomedov/ https://ww-mcafee.com/mike-tyson-slot-deposit-pulsa-semakin-takut-saja-nih/ https://citicardslogin.org/jakarta-psbb-keseluruhan-pelatnas-atletik-jalan-slot-deposit-pulsa-terus/

One thought on “Polisi Gelar Rekonstruksi Kasus Mutilasi Kalibata City

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *