Apple Tuduh Pengembang Fortnite Melakukan Monopoli

Posted on

Pengembang game Fortnite memperoleh dakwaan dari faksi Apple berkaitan lakukan monopoli. Bentrokan itu terus berlangsung di antara Apple Inc dengan Epic Games. Menyadur dari USA Today, Senin (21/9), Epic Games sekarang sudah ajukan keinginan preliminary injunction di pengadilan California.

Disamping itu, Epic Games tuliskan jika faksinya “menanggung derita kerugian yang tidak dapat diperbarui” bila game Fortnite tidak dikembalikan di App Store.

Epic Games menyebutkan Apple sudah lakukan ‘monopoli’ bila terus lakukan hal itu pada game Fortnite. Sama seperti yang diketahui, Apple sudah meniadakan game Fortnite dari dari App Store pada Agustus kemarin. 

Hal tersebut sebab faksi Epic Games diketahui membuat skema pembayaran sendiri, bukannya memakai skema yang dibikin Apple. Tidak itu saja saja, Apple yang semestinya memperoleh 30 % dari pemasaran dalam skema pembayaran, malah tidak memperoleh hal itu.

Disamping itu, sekarang faksi Apple menangkis dakwaan yang diberi padanya. Dia mengakui ‘Epic yang membakar api, menuang bensin, serta saat ini minta pengadilan untuk memberi pertolongan darurat’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *