Piala Liga Inggris: Spurs Lawan Tim Divisi Empat, Kane Perlu Main?

Posted on

Agenda padat Tottenham Hotspur bersambung ke Piala Liga Inggris. Hadapi team League Two, Leyton Orient, perlukah Tottenham turunkan Harry Kane?

Tottenham barusan berlaga di Premier League di hari Minggu (20/9/2020) tempo hari. The Lilywhites menang mutlak 5-2 atas Southampton.

Kane jadi salah satunya bintang kemenangan Tottenham pada laga itu. Penyerang internasional Inggris itu memberi empat assist plus 1 gol untuk Tottenham.

Itu bermakna Kane tetap cetak gol dalam dua laga paling akhir Tottenham. Awalnya, ia buat gol waktu teamnya menang 2-1 atas Lokomotiv Plovdiv di kwalifikasi Liga Europa.

Tottenham setelah itu akan tandang ke tempat Leyton Orient di set ke-3 Piala Liga Inggris, Rabu (23/9/2020) pagi hari WIB. 2 hari selanjutnya, Tottenham akan kembali lagi berlaga dengan hadapi Shkendija di Makedonia dalam laga kwalifikasi Liga Europa.

Walau Tottenham hadapi agenda padat, Jose Mourinho masih buka kesempatan untuk turunkan Harry Kane waktu hadapi Leyton Orient. Mourinho memandang Tottenham perlu penyerang untuk hadapi team yang diperkirakan akan main bertahan.

“Pada konsepnya, Harry harus ada (disana),” tutur Mourinho seperti dikutip Mirror.

“Terutamanya di laga-laga semacam ini, menantang team semacam ini yang dengan cara teori inferior serta, dengan cara teori, team yang akan bertahan, Anda perlu penyerang.”

“Saya ingin Harry main. Kita melihat saja apa ia dapat, apa ia berasa siap.”

“Ia ialah pemain eksper, dia paham badannya lebih bagus dibanding anak pengetahuan olahraga atau klinis. Jika ia siap main, pasti ia akan main,” tuturnya masalah Harry Kane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *