Rahasia Performa Hebat Calhanoglu

Posted on

Hakan Calhanoglu tampil sip bersama-sama AC Milan diawalnya musim ini. Pemain tengah asal Turki itu punyai resep rahasia rahasia.

Hakan Calhanoglu jadi bintang AC Milan di set ke-3 kwalifikasi Liga Europa. Ia memberi 2 gol dalam kemenangan Rossoneri 3-2 atas Bodo/Glimt, di San Siro, Jumat (25/9/2020) pagi hari WIB

Ia awalnya memberi 1 gol waktu Milan menaklukkan Shamrock Rovers 2-0. Ada resep rahasia yang dipunyai pemain tengah 26 tahun itu sampai dapat berikan andil besar untuk Milan.

“Rahasia saya ialah keluarga saya, putri saya, istri saya. Mereka tetap memberikan dukungan saya, itu kemampuan saya serta itu nampak di atas lapangan. Saya senang bermain untuk No 10, di situlah saya dapat memperlihatkan kualitas saya,” tuturnya ke Milan TV.

Calhanoglu sudah bermain untuk Milan semasa empat musim sesudah dibawa dari Bayer Leverkusen. Dari 132 pertandingan, ia cetak 26 gol serta 38 assist.

“Ini musim ke-4 saya di club. Saya harus mengucapkan terima kasih ke orang-orang di sini, mereka yakin pada saya serta saya berasa di dalam rumah,” Calhanoglu mengutarakan.

“Saya senang ada di sini, di Milan, saya senang bermain di sini, di San Siro. Saat ini, salah satu hal yang kami kangenin ialah fans kami.”

“Saat ini, kami harus lihat ke depan serta sembuh dengan bagus untuk tampil 100%. Saya benar-benar yakin diri, saya mengucapkan terima kasih ke pelatih sebab sudah meluluskan saya bermain di tempat yang saya gemari. Kami ialah keluarga serta yang penting ialah menang,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *