Rashford: Maafkan Manchester United!

Posted on

 

Striker Manchester United (MU). Marcus Rashford benar-benar menyesali kekalahan membuat malu yang dirasakan teamnya waktu melayani Tottenham Hotspur. Pada kelanjutan minggu ke-4 Liga Primer Inggris 2020/2021 di Stadion Old Trafford. Ahad (4/10) malam WIB.

Dalam pernyataanya Rashford akui berasa jelek. Serta sampaikan keinginan maaf ke semua fans berat club berjulukan the Red Devils.

“Pertama serta penting, saya ialah fans MU. Ini club saya. Saya benar-benar bangga kenakan seragam ini. Tapi tidak ada fakta serta untuk tiap fans di penjuru dunia yang melihat ini hari. Saya benar-benar menyesal,” catat Rashford dalam account sah Twitter-nya dikutip Goal, Senin (5/10).

Rashford memberikan tambahan bila MU tidak harus bersembunyi serta mereka akan janji lakukan yang lebih bagus dari pertandingan-pertandingan awalnya.

“Saya berasa sedih serta tidak suka memperolehnya, tetapi saya janji kami akan lakukan yang lebih bagus,” sambung ia.

Interval internasional akan memberikan Setan Merah peluang untuk mengatur kekurangan yang mereka punya sebelum kembali lagi berlaga menantang Newcastle United pada 17 Oktober kedepan.

Untuk sesaat pasukan Ole Gunnar Solskjaer ada di posisi ke-16 dalam klassemen Liga Primer sesudah kalah dalam dua dari 3 laga pembukaan, tertaut sembilang angka dari pimpinan yang sekarang ini ditempati Everton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *