Ghost Of Tsushima Akan Mampu Berjalan Di 60fps Dengan Game Boost Di PS5

Posted on

Semenjak PlayStation 5 dipublikasikan akan punya tehnologi backward compatibility. Beberapa game privat PlayStation nampaknya sudah disiapkan Sony untuk mengadopsi tehnologi itu. Sony serta mengatakan jika hampir semua game PS4 dapat dimainkan di console generasi barunya. Salah satunya game yang memperoleh perlakuan itu ialah Ghost of Tsushima.

Game action open-world RPG yang bercerita Jin Sakai itu ternyata jadi salah satunya yang dapat dimainkan di PlayStation 5 waktu consolenya dikeluarkan kelak. Menariknya, dia tidak terbatas “dapat dimainkan” saja, tetapi peroleh feature baru yang sejauh ini kemungkinan diharapkan oleh beberapa fansnya.

Mainkan Ghost of Tsushima di PlayStation 5 dengan Boost Model akan beri penambahan framerate dari 30 fps ke 60 fps. Menariknya, Suckerpunch memikat akan kehadiran loading yang makin cepat dari umumnya.

Kecuali informasi itu, Suckerpunch informasikan jika pada patch 1.1 yang akan dikeluarkan tanggal 16 Oktober kelak untuk Ghost of Tsushima akan beri feature penerimaan anjing di New Game+.

PlayStation 5 gagasannya akan dikeluarkan tanggal 12 November 2020 kelak di Amerika Serikat, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, serta Korea Selatan. Sesaat negara lain harus menanti semakin lama yaitu pada tanggal 19 November 2020 kelak. Siap mainkan muka baru dari Ghost of Tsushima?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *