Profile Kim Sae-ron, Artis yang Gagal Main di Sinetron Dear M

Posted on

Profile Kim Sae Ron jadi pembicaraan saat dianya putuskan mundur dari Sinetron Dear M yang akan tampil pada tahun 2021. Berita itu dikatakan oleh faksi agen Sae-ron, Gold Medalist di Senin (12/10/20). Munculnya Kim Sae-ron kesempatan ini pasti benar-benar ditunggukan sebelumnya setelah sinetron School 2020 yang akan Dia bintangi diurungkan produksinya.

Kim Sae Ron dikenali untuk artis cilik yang mempunyai segudang kreasi serta prestasi. Di umurnya yang muda, kekuatan aktingnya telah disadari banyak faksi. Tidaklah aneh bila dianya sekarang mempunyai banyak fans. Ingin tahu dengan profile Kim Sae-ron sedetailnya? Baca penjelasan di bawah ini.

Biodata Kim Sae Ron

Kim Sae Ron adalah artis asal Korea Selatan yang terlahir di Seoul, 31 Juli 2000. Dia mempunyai 2 orang saudara wanita namanya Kim Ah-ron serta Kim Ye-ron yang memperdalam dunia akting. Mereka bertiga juga dikenali dengan panggilan Ron Bersaudara.

Pemilik instagram @ron_sae ini telah aktif di dunia selingan Korea Selatan semenjak berumur 9 tahun. Semenjak kecil, Sae-ron memang dikenali telah meletakkan ketertarikan di seni peranan. Disamping itu, Sae-ron mempunyai hoby lain, seperti menari serta mengolah.

Pengajaran Kim Sae Ron

Kim Sae-ron mulai aktif meniti karier di dunia selingan Korea Selatan semenjak tahun 2009 lampau. Meskipun menjadi artis di umur belia, Sae-ron terus tempuh pengajaran formalnya.

Dia tertulis sempat bersekolah di Miyang Elementary School, Ilsan Yangil Middle School, serta School of Performing Arts Seoul (SOPA).

Baca –  Apa Itu Lintang kemukus

Profesi Kim Sae Ron

Sae-ron mengawali kiprahnya melalui film yang berjudul A Merek New Life (2009). Selesai menjadi bintang film itu, Kim Sae Ron makin seringkali terjebak dalam project yang lain, baik sinetron atau film. Beberapa proyeknya yang cukup terkenal ialah The Man From Nowhere, A Girl at My Door, H! School Love On, serta Secret Healer.

Prestasi Kim Sae Ron

Untuk artis muda, Kim Sae Ron sekarang sudah raih beberapa penghargaan berprestise atas beberapa karyanya. Di 2010, Dia memperoleh penghargaan pertama kalinya dalam gelaran Korean Film Awards kelompok Best New Actress untuk peranannya di film The Man From Nowhere.

Di 2016 lalu, Kim Sae Ron sukses raih penghargaan Best New Actress di gelaran Korea Sinetron Awards untuk peranannya dalam sinetron Secret Healer.

Pro-kontra Kim Sae Ron

Kim Sae Ron yang telah dikenali khalayak Korea Selatan semenjak tetap jadi artis cilik ini sempat terjebak beberapa pro-kontra. Pada tahun 2014, tersebar sebentuk photo seorang gadis yang nampak merokok serta minum alkohol. Gadis dalam photo itu selanjutnya diklaim warganet Korea Selatan untuk Sae-ron.

Tentu saja berita ini jadi perhatian mengingat usia Sae-ron di saat itu masih mencapai umur remaja. Faksi Kim Sae Ron juga mulai bicara tentang rumor itu. Faksinya menjelaskan jika Sae-ron cuman jadi korban bully sebab kepopulerannya.

Awalnya 2020 lalu, Kim Sae Ron sempat jadi perhatian waktu dianya diambil untuk aktor penting wanita dalam sinetron School 2020. Dia diambil gantikan aktor penting wanita awalnya, Ahn Search engine optimization Hyun, yang ditendang oleh faksi produksi sebab sebentuk fakta.

Pertukaran ini selanjutnya memunculkan pembicaraan di kelompok fans sinetron School. Akhirnya, faksi produksi selanjutnya menggagalkan project yang telah lama dinanti-nantikan ini.

Nama Kim Sae Ron belakangan ini menjadi lagi pembicaraan sesudah tersebar berita dianya mundur dari project sinetron Dear M. Sinetron yang akan diperankan oleh Jaehyun NCT serta gagasannya akan disiarkan di 2021 kedepan.

Agen Kim Sae Ron sendiri mengatakan fakta mundurnya si artis dari sinetron ini ialah ada ketidaksamaan pendapat di antara faksi Sae-ron dengan team sinetron.

Begitu profile Kim Sae Ron, artis yang gagal main di sinetron Dear M.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *