Menanti Kimetsu no Yaiba Movie Tayang di Indonesia

Posted on

Untuk beberapa pencinta anime, pantas berbahagia. Masalahnya ada seri baru yang pasti menambahkan daftar tontonan kalian. Berjudul Kimetsu no Yaiba Movie: Mugen Train yang telah tampil awal hari ini, Jumat (16/10/2020). Tetapi sayang, seri anime itu baru tampil di Jepang. Untuk di Indonesi sendiri, beritanya akan tampil di 2021 kedepan. Telah ingin tahu ya?

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train ini adalah seri anime Jepang tahun 2020. Diambil dari manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba oleh Koyoharu Gotoge. Film ini sekuel dari seri anime 2019 yang disutradarai Haruo Sotozaki serta dibuat oleh Ufotable.

BACA – Penjelasan Balai TNGHS soal Fenomena Gunung Salak Terbelah

Untuk jalan ceritanya, Demon Train Arc akan dijadikan film itu. Nanti, dipertunjukkan Rengoku, satu dari Hashita yang akan menyelesaikan permasalahan Demon di kereta misteri bersama-sama Tanjiro serta teamnya.

Dalam skema penyiaran di Jepang, di 10 April 2020 lalu sudah dipublikasikan jika seri anime Kimetsu no Yaiba Movie ini akan didatangkan dengan teatrikal di Jepang di 16 Oktober 2020. Seterusnya akan dialokasikan di Jepang oleh Aniplex serta Toho. Mengingat masih juga dalam pandemi wabah Covid-19, seri yang ini akan disiarkan terbatas.

Kimetsu no Yaiba Movie di Indonesia

Untuk di Indonesia sendiri, seri anime Kimetsu no Yaiba Movie telah diverifikasi akan tampil di 2021 kedepan. Penyiaran akan dilaksanakan 3 bulan semenjak penyiaran di Jepang, hingga awalnya tahun 2021 agenda tampil di Asia Tenggara. Nah, seputar bulan Februari atau Maret, Kimetsu no Yaiba Movie peluang telah tampil di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *