Barcelona Masih Kehilangan Marc-Andre ter Stegen Saat Melakoni El Clasico

Posted on

Barcelona akan memainkan laga yang sangat diunggulkan di Liga Spanyol di minggu ke depan, yakni pertandingan El Clasico melawan Real Madrid di 24 Oktober kedepan. Tetapi, Barcelona tetap tidak dapat diperkokoh oleh penjaga gawang jagoannya, Marc-Andre ter Stegen.

Laga El Clasico memang sebuah pertandingan yang tiap musimnya terus ditunjukan oleh fans Liga Spanyol. Suporter dari ke-2 team pasti tidak sabar untuk menyaksikan team kecintaannya dapat menaklukkan pesaing bebuyutannya dalam pertandingan itu. 

Tetapi, Barcelona harus kehilangan Marc-Andre ter Stegen di bawah garis gawang dalam pertandingan bertopik El Clasico itu. Penjaga gawang berumur 28 tahun itu sekarang ini masih juga dalam proses pengobatan luka.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menyebutkan Ter Stegen telah kembali lagi berlatih bersama-sama scuad Blaugrana. Tetapi, untuk menurunkannya dalam pertandingan melawan Real Madrid, pelatih dari Belanda itu masih sangsi.

BCA – Pembunuh Rangga yang Cegah Ibu Diperkosa Mengeluh Sesak Sebelum Tewas

“Ia mulai berlatih di atas lapangan semenjak Senin kemarin. Perubahannya baik, tetapi saya pikir ia tidak siap untuk Clasico,” tutur Ronald Koeman seperti dikutip Goal International.

“Saya pikir itu begitu cepat buatnya. Kami jangan tergesa-gesa dengannya sebab sekarang ini kami senang dengan perform Neto,” lanjut pelatih Barcelona itu.

Diminta Selekasnya Kembali lagi Fit

Barcelona akan memakai layanan Neto di bawah garis gawang di minggu ini, yakni saat Barcelona menghadiri tempat Getafe di Minggu (18/10/2020) pagi hari WIB.

Disamping itu, penjaga gawang asal Brasil itu masih punyai peluang untuk menyiapkan diri hadapi El Clasico melalui performa di Liga Champions, di mana Barcelona akan hadapi team asal Hungaria, Felencvaros, di Rabu (21/10/2020) pagi hari WIB.

Disamping itu, Ronald Koeman mengharap Marc-Andre ter Stegen dapat konsentrasi dengan pemulihan diri dari luka yang dirasakannya supaya bisa kembali pada scuad penting dengan situasi betul-betul fit.

“Saya mengharap Marc dapat selekasnya kembali lagi bersama-sama kami. Tetapi, saya pikir ia tidak dapat melakukan minggu kedepan,” tutur Koeman.

Sumber: Goal International

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *