MiHoYo Hadirkan Update Genshin Impact dan Rilis Versi PS 5

Posted on

Perusahaan Game MiHoYo diberitakan akan mengeluarkan game Genshin Impact versus Plasstasion 5 (PS5) waktu konsol itu dikeluarkan ke khalayak. Peluncuran itu akan diperlengkapi dengan kenaikan diagram serta loading yang bisa lebih cepat.

Kecuali berita peluncuran versus PS5, developer game MiHoYo beritanya sudah siap mengeluarkan update baru v1.1 game Genshin Impact untuk 1 November 2020, dengan mendatangkan 4 watak baru dan beberapa feature serta mekanis akan diperkenalkan ke permainan RPG tindakan itu. 

Beritanya, update terkini ini bisa didapat untuk semuanya basis yang memberikan dukungan game Genshin Impact, yaitu PC, Android, iOS, dan untuk konsol PlayStation 4 untuk 11 November kelak.

Game Genshin Impact sendiri adalah RPG gratis berbasiskan gacha yang ditingkatkan oleh perusahaan MiHoYo asal Cina. Peluncuran game ini untuk Senin, 28 September 2020 lalu pernah memantik beberapa pro-kontra karena dipandang serupa dengan game The Legend of Zelda: Breath of the Wild Nintendo.

Tetapi demikian, hadirnya beberapa watak antik serta ketidaksamaan proses dalam permainan baru ini, jadi daya magnet tertentu untuk beberapa gamers.

Dalam game ini. Permainan akan bawa pemain masuk di dunia Teyvat yang mengagumkan serta ambil peranan selaku seorang Pelancong yang misteri.

Pemain nanti akan mengawali perjalanan untuk mendapati saudaranya yang raib, serta ungkap rahasia-rahasia dunia sejauh perjalanannya.

Beberapa gamers dapat menelusuri Mondstadt serta Liyue Harbor. 2 dari 7 kota besar di Teyvat. Semasing kota mempunyai budaya serta narasi yang antik. Lanscape luas yang sarat dengan bermacam macam makhluk, monster, mistis, serta harta karun.

Untuk update baru v1.1, pemain beritanya akan bisa saja untuk lakukan teleport darimanakah saja dengan metode baru Portable Waypoint. Lantas ada juga Portable Stove yang memungkinkannya beberapa gamers untuk mengolah darimanakah saja. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *