Klasemen Liga Italia: AC Milan Nyaman di Puncak

Posted on

AC Milan saat ini duduk tenteram di pucuk klassemen Liga Italia. Rossoneri raih hasil prima waktu jalani laga di minggu ke enam Serie A.

Waktu berlaga di Dacia Ajang, Minggu (1/11/2020) malam WIB, Milan sukses mengambil 3 point dari Udinese serta menang 2-1. 2 gol Il Diavolo Rosso diciptakan Franc Kessie serta Zlatan Ibrahimovic, sesaat team tuan-rumah cuman dapat membalas lewat gol penalti Rodrigo De Paul.

Kemenangan ini membuat Milan belum tergoyahkan dari rangking klassemen liga dengan 16 point. Tim bimbingan Stefano Pioli itu telah 5 kali menang, sekali seimbang serta tidak pernah kalah.

Ada di belakang Milan ada team kuda hitam, Sassuolo, yang tempati posisi ke-2 dengan 14 point. I Neroverdi ikut mengumpulkan kemenangan di minggu ke enam dengan menaklukkan Napoli 2-0.

Di laga yang lain, Juventus sukses tundukkan Spezia 4-1, dengan 2 gol Bianconeri diciptakan Cristiano Ronaldo yang baru pulih dari COVID-19. Tambahan 3 angka ini bawa Juve menyerobot naik ke urutan ke-3 klassemen dengan 12 point.

Kemenangan dicapai Atalanta saat jalani pertandingan datang ke basis Crotone. La Dea menang 2-1 serta tempati rangking 4 dengan 12 point, sama dengan point Juventus.

Ada juga hasil kurang memberikan kepuasan didapat Inter Milan saat melayani Parma di Giuseppe Meazza. Nerazzurri harus senang share angka 2-2, sekalian membuat Romelu Lukaku dkk turun ke rangking ke enam dengan 11 point.

Inter sekarang mulai dibayang-bayangi AS Roma yang ada 1 tingkat di bawahnya dengan pencapaian point yang sama. Berlainan dengan Sang Ular, Team Serigala Ibu-kota sukses mengantongi 3 angka waktu melayani Fiorentina dengan kemenangan memberikan keyakinan 2-0.

Klasemen Liga Italia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *