OnePlus Siap Keluarkan Saingan Apple Watch

Posted on

 

Semenjak Apple Watch dikeluarkan di tahun 2015, Apple seutuhnya memimpin pasar piranti wearable. Ada beberapa saingan yang tampil sepanjang tahun, tapi cuman sedikit yang dapat menandingi Apple Watch.

Di hari Selasa, CEO OnePlus Pete Lau mengutarakan melalui account Twitter resminya jika perusahaan itu akan mengeluarkan arloji pandai pada kuartal pertama tahun depannya.

Salah satunya pendiri OnePlus, Carl Pei, sudah bagikan sketsa arloji pandai bikinannya di tahun 2016 sesudah project itu diurungkan, tapi saat ini perusahaan itu sudah menguatkan diri untuk kembali lagi menekuni ke dunia tehnologi Yowinjoker

Lau pertamanya kali memverifikasi timbulnya arloji OnePlus dalam satu interviu dengan Input akhir minggu kemarin. Ia memverifikasi jika perusahaan itu bekerja bersama dengan Google untuk bikin arloji itu, tapi tidak bagikan detil spesifiknya.

“Hal yang kami coba kerjakan ialah bekerja bersama dengan Google untuk coba tingkatkan sambungan

di antara ekosistem Wear OS, Android TV, dan handphone Android untuk membuat kekuatan inter-operabilitas piranti yang lebih bagus di semua ekosistem.”

Awalnya, media91mobiles menyaksikan sertifikasi IMDA di bulan Agustus kemarin. Dokumen ini diperuntukkan untuk piranti yang disebutkan OnePlus Watch yang mempunyai nomor mode W301GB.

Tidak ada info sah yang mengatakan nama itu bisa menjadi nama piranti jam pandai OnePlus,

tapi ingat handphone unggulan pertama perusahaan disebutkan OnePlus One

dan earbud nirkabel perusahaan disebutkan OnePlus Buds, nampaknya nama itu akan pas.

Saat itu, OnePlus diinginkan untuk selekasnya keluarkan OnePlus 9, OnePlus 9 Pro,

dan OnePlus 9 Lite pada kuartal pertama 2021 kedepan. Bila tidak ada pemunduran agenda, kemungkinan arloji itu akan mengawali kiprahnya bersama hp baru dalam tiga bulan di depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *